Evaluasi Kenaikan Tingkat Senam Satria Nusantara

Sehat, Sembuh, Bersaudara

Alhamdulillah, Sebagai wujud komitmen dari Kebijakan K3LL yang dicanangkan oleh PT ENERTA PRIMA SOLUSINDO, seluruh karyawan inti di kantor pusat PT ENERTA PRIMA SOLUSINDO DI Sukabumi mengikuti Latihan Seni Pernafasan Satria Nusantara.

Pada tanggal 22/12/2018 Team inti PT ENERTA PS yakni Sdr. Agung Triatmojo, Sdr. Bahtiar & Sdri Adawiyah mengikuti Evaluasi Kenaikan Tingkat (EKT) SATRIA NUSANTARA yang dilaksanakan di Lapang Kec. Kabandungan, Sukabumi. Alhamdulillah semua peserta dari PT Enerta Prima Solusindo dinyatakan lulus.

Keikutsertaan ini wujud dari rasa syukur terhadap ni’mat kesehatan yang telah Allah SWT berikan dengan cara secara aktif, ilmiah dan terstruktur untuk mengolah 2 hal essensial yakni olah gerak dan olah tubuh.

Selain itu PT ENERTA PRIMA SOLUSINDO pada saat yang sama mempromosikab budaya hidup sehat dengan menghimbau dan tenaga kerja untuk menghindari rokok karena sangat merugikan kesehatan, dikutip dari (https://rebanas.com/gambar/images/nyaman-asap-rokok-dinas-kesehatan-indragiri-hulu-kandungan-gambar)

Bekerja lah dengan SEHAT, SELAMAT DAN BAHAGIA.

 

by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *