Project Execution During Covid-19

Tahun ini Dunia mendapat ujian berupa merebaknya Covid 19 diseluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Mayoritas bisnis lumpuh, salah satunya bisnis di bidang konstruksi.

Kami PT ENERTA sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang Insulasi, Scaffolding tentu merasakan dampak yang luar biasa dari Pandemi Covid 19, Namun Alhamdulillah kami berusaha memaknai covid 19 ini sebagai salah satu bukti kekuasaan Allah SWT sang pencipta dan begitu lemahnya manusia serta tatanan yang dibangunya, dengan mahluk kecil pun kita tak berdaya.

Alhamdulillah saat awal pandemi melanda, di bulan februari kami telah menyelesaikan pekerjaan di beberapa tempat. Sehingga kami bisa berkonsentrasi untuk menyelesaikan pembenahan-pembenahan internal seperti Safety, QC dan Financial. Alhamdulillah bulan maret hingga saat ini kami dipercaya untuk mengerjakan beberapa project, sempat terjadi dilema antara tanggung jawab dengan resiko, namun dengan terus bertawakal pada ALLAH SWT dibarengi dengan ikhtiar-ikhtiar pencegahan COVID 19 kami mengeksekusi pekerjaan.

by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *